Deretan Keunggulan Apple Watch Untuk Menunjang Kegiatan Sehari-Hari

Avatar
TRAKTIR SEGELAS COFFEE => https://saweria.co/k21bos
Jangan lupa join channel telegram kami, untuk mendapatkan informasi terbaru. Klik disini => https://t.me/+ifi-diyDd4g5YTk9

Hallo Sobat INFO-UT, Deretan Keunggulan Apple Watch Untuk Menunjang Kegiatan Sehari-Hari – Sekarang sudah serba canggih peralatan elektronik yang ada di pasaran. Bukan hanya smartphone, orang-orang juga banyak sekarang ini yang membutuhkan gadget lain seperti smartwatch agar bisa mendukung aktivitas sehari-hari mereka.

Dengan smart apple watch, maka bisa membuat keseharian kita lebih terorganisir. Kebugaran tubuh bisa terjamin juga jika kita ikut petunjuk kebugaran dari smartwatch itu sendiri.

Salah satu produk smart watch yang bisa diandalkan yaitu Apple Watch, berikut beberapa keunggulan smart watch dari Apple tersebut.

Deretan Keunggulan Apple Watch

 

Tahan air dengan sertifikat IPX7

Ada kelebihan yang menarik dari Apple Watch yaitu lebih tahan kedalaman air. Hal ini karena perangkat Apple Watch sudah dilengkapi sertifikat IPX7. Sertifikat ini memastikan pengguna Apple Watch dapat memakai perangkat tersebut selama 30 menit di dalam air (1 meter).

Read More :  Jenis Madu Untuk Ibu Hamil Yang Aman di Gunakan dan Manfaatnya

Memakai kaca safir yang kuat

Para pengguna Apple Watch tak perlu takut nantinya jam tangan pintar ini mudah lecet atau mudah tergores. Hal tersebut tidak lepas dari penggunaan bahan safir yang sangat kuat untuk kaca Apple Watch tersebut.

Layar sentuh Apple Watch yang imersif

Apple Watch mengandalkan teknologi canggih digital crown yang membuat penggunanya dapat memanfaatkan layar sentuhnya yang imersif dengan maksimal. Dari tekanan yang kuat dan biasa akan menghasilkan efek berbeda pada Apple Watch ini.

Kamu bisa mudah juga melakukan scroll, zoom, sampai mengatur aplikasi-aplkasinya memakai teknologi satu ini.

Terkoneksi baik dengan perangkat iPhone

Apple Watch dapat terkoneksi dengan perangkat iPhone. Lewat kelebihan Apple Watch yang satu ini, maka tidak perlu lagi repot-repot mencari hp saat sedang membutuhkannya. Kalian bisa melakukan berbagai aktivitas pada perangkat iPhone dengan memakai smartwatch Apple ini.

Salah satu contoh penerapannya yaitu mengecek notifikasi. Tapi ingat hanya seri iPhone 5 dan di atasnya yang bisa terkoneksi dengan perangkat Apple Watch.

Read More :  Mengenal Lebih Jauh Tari Poco Poco : Sejarah dan Perkembangannya

Dilengkapi pembayaran digital

Ada kelebihan yang menarik dari Apple Watch yaitu adalah sudah terdapat fitur pembayaran secara digital dengan memakai Apple Pay saat memakai smartwatch tersebut. Dengan memakai Apple Watch, maka kamu dapat bertransaksi dengan lebih mudah dan praktis.

DISCLAIMER : !!!

Dapatkan informasi terbaru dan terupdate tentang universitas terbuka serta informasi lainnya info-ut.com melalui platform Google News.


Seluruh informasi yang tersaji di situs info-ut.com merupakan berita yang diambil dari data di lapangan dan berbagai sumber informasi lain yang tersebar di berbagai media, baik online maupun offline. Kami telah melakukan pengemasan ulang guna menghindari adanya pelanggaran hak cipta.

Namun, jika dalam informasi yang kami tayangkan terdapat hal yang melanggar hak cipta Anda, silakan informasikan kepada kami melalui halaman hubungi kami yang sudah disediakan. Kami akan mengambil langkah cepat dan mengambil tindakan langsung dengan cara menghapus konten yang melanggar hak cipta tersebut.


Hati-hati segala informasi info yang tersaji pada website kami, segala jenis penipuan atau pelanggaran bukan tanggungjawab kami sepenuhnya dan kami sarankan untuk selalu waspada serta cek-ricek kembali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *