Sari Kurma Angkak Jambu Biji Merah

Avatar
TRAKTIR SEGELAS COFFEE => https://saweria.co/k21bos
Jangan lupa join channel telegram kami, untuk mendapatkan informasi terbaru. Klik disini => https://t.me/+ifi-diyDd4g5YTk9

Hallo Sobat INFO-UT, Sari kurma rasanya nikmat. Sari kurma angkak memiliki beberapa jenis produk yang beragam. Salah satu sari kurma angkak yang cukup terkenal hadir dengan rasa jambu biji rumah. Bahan yang digunakan pada sari kurma merupakan bahan alami dan tidak mengandung pengawet.

Kualitas pada sari kurma ini terjaga karena diproses menggunakan teknologi canggih. Berikut tentang Sari Kurma Angkak Jambu Biji Merah antara lain :

Sari Kurma Angkak Jambu Biji Merah
Sari Kurma Angkak Jambu Biji Merah

 

1. Meningkatkan ketahanan selama berpuasa

Puasa adalah sebuah ibadah yang dilakukan oleh umat muslim. Dengan berpuasa maka umat muslim akan menahan lapar mulai dari sebelum terbit fajar hingga menjelang matahari terbenam. Untuk membuat tubuh menjadi tahan terhadap rasa lapar dapat dilakukan dengan beberapa cara.

Sari Kurma Angkak Jambu Biji Merah juga berfungsi untuk meningkatkan ketahanan selama berpuasa. Dengan mengkonsumsi sari kurma maka Anda akan mendapatkan energy yang cukup untuk menahan lapar.

Read More :  4 Jenis Cerita Fiksi Kisah Putri Tangguk dan Penjelasannya

2. Mengatasi penyembuhan DBD dan Typus

Sari Kurma Angkak Jambu Biji Merah juga dapat mengatasi penyembuhan DBD dan Typus. Kedua penyakit ini dapat terjadi pada siapa saja dan tidak mengenal usia. Untuk mengatasi masalah ini ada beberapa tahap. Anda dapat mengkonsumsi sari kurma dari bahan jambu biji yang dapat meningkatkan trombosit dan membantu melawan kedua penyakit ini.

3. Rasa buah kurma dan jambu biji yang nikmat

Sari Kurma Angkak Jambu Biji Merah memiliki rasa yang nikmat. Sari buah ini mengandung ekstrak kurma dan jambu biji yang diproses secara alami menggunakan teknologi tinggi. Rasanya nikmat dan khas dari buah jambu biji dan kurma. Anda dapat menikmati sari kurma ini bersama keluarga tercinta.

4. Dikemas dalam wadah botol

Sari Kurma Angkak Jambu Biji Merah dikemas dalam wadah botol. Dengan menggunakan botol maka sari kurma akan tetap hygienis dan terhindar dari paparan zat lain.

5. Harga yang terjangkau

Sari Kurma Angkak Jambu Biji Merah kaya akan manfaat. Sari kurma ini juga mudah dijumpai di marketplace terpercaya. Anda dapat membeli sari kurma dengan harga 77 ribuan.

Read More :  Apa Bentuk Upacara Penggalang : Jenis Upacara dan Tata Caranya

Salah satu minuman yang kaya akan manfaat ada pada sari kurma. Anda dapat mengkonsumsi Sari Kurma Angkak Jambu Biji Merah setiap hari.

DISCLAIMER : !!!

Dapatkan informasi terbaru dan terupdate tentang universitas terbuka serta informasi lainnya info-ut.com melalui platform Google News.


Seluruh informasi yang tersaji di situs info-ut.com merupakan berita yang diambil dari data di lapangan dan berbagai sumber informasi lain yang tersebar di berbagai media, baik online maupun offline. Kami telah melakukan pengemasan ulang guna menghindari adanya pelanggaran hak cipta.

Namun, jika dalam informasi yang kami tayangkan terdapat hal yang melanggar hak cipta Anda, silakan informasikan kepada kami melalui halaman hubungi kami yang sudah disediakan. Kami akan mengambil langkah cepat dan mengambil tindakan langsung dengan cara menghapus konten yang melanggar hak cipta tersebut.


Hati-hati segala informasi info yang tersaji pada website kami, segala jenis penipuan atau pelanggaran bukan tanggungjawab kami sepenuhnya dan kami sarankan untuk selalu waspada serta cek-ricek kembali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *